Friday, February 1, 2008

Not Worthed

Pagi ini sebenernya di mulai dengan biasa-biasa aja. Dari semalem gw dah niat untuk naik motor besok paginya. Sekalian pengen main futsal di kuningan, jadi ga nyusahin bini gw kalo mau pulang duluan. Pagi emang udah mendung banget, tapi karena gw pikir gw mungkin bisa lebih cepat sampe kantor jadi ga kehujanan gw jadi cuek aja. Tapi begitu sebelum bini gw berangkat jalan, gw lihat langit makin hitam aja, so gw berubah pikiran, gw tanya dia keberatan ga nunggu gw mandi. trus dia bilang "cepetan" dengan muka sebel ...**hehehehehe sorry ya sayang**. Akhirnya kita berdua jalan dari rumah jam 7:00. Keluar kompleks gw lihat mobil2 udah baris aja, untung ada tukang parkir yang segera memberikan kesempatan buat mobil kita lewat. Dengan terbata - bata kita akhirnya bisa melewati lubang buaya yang super macet pagi ini, tetap di temani pandji dan **bukan steny** boni, kita menikmati kemacetan pagi ini. Karena gw lihat kita dah kesiangan gw sama istri gw memutuskan lewat Kompleks HALIM, dan untunglah karena hujan kita bisa melewati penjagaan dengan mulus.

Keluar halim kita langsung di hadang macet lagi di cawang, tapi mungkin karena mood gw sedang baik, gw sih ga sebel-sebel banget kena macet di jalan sambil kehujanan, hujan kali ini bener-bener deras. Tapi Mood gw langsung berubah ketika gw melipir kekanan di daerah cawang atas. Gw ngelihat ibu - ibu tukang minta - minta yang memang biasa mangkal disitu di tengah hujan deras, menggendong anak yang gw rasa umurnya kurang dari setahun, dia tetep kekeuh minta -minta di tengah hujan deras, sementara anak kecil itu gw rasa pasti kedinginan banget dan pasti bakalan sakit setelah ini. Gw yang ngelihat itu langsung marah banget, GILA TUH MANUSIA, dia pikir anak bayi itu mainan kali.... Gw nyesel banget yang foto tuh ibu - ibu gila yang maksa hujan - hujanan demi meminta - minta. Gw pengen sebarin foto ibu gila itu via internet biar lo sekalian bisa ngelihat gimana dia memperlakukan bayi yang dia bawa, dan gw yakin bayi itu bukan anaknya.
Kemana selama ini aparat kepolisian yang katanya selalu MENJAGA DAN MELINDUNGI, pada kemana semua aktivis kemanusiaan yang selalu cuap - cuat di TV ?!?!??!
Jangan cuma bicara woman trafficing, prostutisi terselubung atau Hak Azasi Manusia lainnya dong, kalo ternyata ada hal lain YANG LEBIH PENTING di depan mata kita, dan berlangsung setiap hari.
Gw rasa kita harus membuat Undang - Undang mengenai eksploitasi anak di bawah umur, terutama yang masih balita. Sejelek - jeleknya bangsa ini **bangsa Indonesia yang gw cintai** selama kita sebagai anak bangsanya ga mau merubah keadaaan, maka keaddan buruk ini akan berlangsung terus dan kita akan terus di rendahkan oleh bangsa- bangsa lainya.

Gw tau gw ga bisa melakukan hal - hal yang bisa merubah nasib orang banyak, tapi paling ga melalui tulisan ini gw harap gw bisa menggugah orang - orang yang membacanya jadi perduli akan hal ini.

    << Homepage

tentang gw

Name: STEVIE
From: Pondok Gede, Bekasi, Indonesia
About me: SIMPLE MAN THAT JUST WANT TO SHARE MY KNOWLEDE.
More about me...

Last Post


Archives


Photos


www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos and videos from stevy. Make your own badge here.

Connectivity

Links

Leave Your Message


Free chat widget @ ShoutMix

Chat with Me


on Facebook


Stevy Hanny's Profile
Stevy Hanny's Facebook Profile
Create Your Badge

Visitors


Visitor Tracker


Entries RSS