Wednesday, July 25, 2007

OLEH - OLEH DARI PIALA ASIA DI SENAYAN

Indonesia kayanya emang perlu banget **banget-banget** sebuah event Internasional untuk membuat rakyatnya kompak dan memiliki kebanggaan sebagai rakyat Indonesia. Soale melihat kinerja pemerintah sekarang dan masih maraknya kasus korupsi dan berbagai kasus lainnya bikin kita kadang jadi sebel baca koran.

Gw dateng langsung di 2 pertandingan Indonesia VS Arab Saudi dan Indonesia VS Korea Selatan. Menurut gw pemain Timnas kemaren itu dah nunjukin apa yang namanya semangat juang pantang menyerah, semangat yg ga pernah gw lihat sewaktu Timnas Indonesia bermain , makanya gw paling males kalo nonton Timnas Indonesia bertanding.

Event kemaren emang bagus banget, karena NIKE sebagai sponsor appareal Timnas gw rasa pinter mengulik rasa kebangsaan rakyat Indonesia. Dengan promo membungkus pemain Timnas dengan karakter pewayangan. Dukungan penonton kita jadi gila banget waktu event itu. Yang terasa banget sewaktu gw nonton Timnas VS Arab Saudi, gw rasa laporan TV bahwa penonton Indonesia ada sekitar 80.000 orang itu salah, karena kapasitas stadion setelah renovasi itu adalah 80.000 untuk tiap tempat duduk, tetapi waktu pertandingan itu yang ada semua orang ga duduk, kita berdiri dempet2an sambil teriak2 kaya orang gila nyemangatin Timnas kita yang sedang bertanding. Ada terselip rasa bangga sewaktu melihat mereka mati2an berjuang untuk menang. Semangat kaya gini yang pengen gw tularin ke anak gw nantinya.**anak jg blom punya padahal** :p :p

    << Homepage

tentang gw

Name: STEVIE
From: Pondok Gede, Bekasi, Indonesia
About me: SIMPLE MAN THAT JUST WANT TO SHARE MY KNOWLEDE.
More about me...

Last Post


Archives


Photos


www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos and videos from stevy. Make your own badge here.

Connectivity

Links

Leave Your Message


Free chat widget @ ShoutMix

Chat with Me


on Facebook


Stevy Hanny's Profile
Stevy Hanny's Facebook Profile
Create Your Badge

Visitors


Visitor Tracker


Entries RSS