Monday, July 9, 2007

777


777 ngewakilin apa yah angka itu? secara 666 dah ngewakilin LUCIFER...he.h.e.he..he...
ga ngerti deh.

Secara tanggal itu acara gw jadi super padet:
1. Kejuaraan Wilayah Jakarta Barat, secara beum q tjauw dah wanti - wanti minta gw jd Coach, sementara gw dah bilang kl sabtu gw ga bisa.
2. Ngumpulin jawaban Final Take Home Test Manajemen Keuangan Pak Zen
3. Kuliah Pak Heru
4. Undangan Kawinan nyang 4 biji
5. termasuk kawinan Oom Anton, secara tante Hanny dah minta gw jadi seksi dokumentasi buat di bawa ke Belande....

Weeeehhh gemana ngaturnya yah...

ya sudah dari pada gw pusing, gw ambil keputusan :
dateng untuk ngumpulin jawaban, dateng di kulaih pak Heru, trus balik buat istrirahat, trus sorenya gw langsung jemput bidadari gw di rumah buat jalan ke Bekasi.

Jalanan hari itu mampet banget, secara sepanjang jalan gw lihat full banget janur kuning....wah kayanya hari ini harus di rayakan sebagai hari kawinan massal deh, dan kudu di catet tuh di MURI, soalnya sabtu tuh jalanan hectic banget , super macet!!!!

karena macet itulah, dari pada gw balik kerumah jemput dedi yang mau berangkat bareng, gw suruh aja dia jalan kerumah Nna, biar kita jalan bareng. Trus sebelum magrib kita jalan deh ke Bekasi **sempetin sholat magrib jg kali di deket attahiryah**

Sampe di sana, ternyata kita dah kelewatan prosesinya, ya udah gw langsung aja ambil posisi buat ngerekam moment yang kebetulan blom kelewatan. Dari mulai potong kue, sampe salam - salaman.

hari itu ada event yang gw rasa orang ambon di Jakarta jarang banget ngalemin.

Ada dansa - dansi pe'..hehehe

secara gitu yah.... abang gw nyanyi marathon aja ga brenti-brenti, ya udah ga tau ide siapa tuh mulai pada ngumpul semau tamu di depan stage dan mulai pada joget..

Mungkin saking HOT nya kali yah, yang nyanyi malah pindah ke stage penganten hehehehe

pengantinnya malah asyik dansa di floor sama tamu...wah puas banget gw dokumentasiin event yang jarang kaya gini...

Anyway, jam 9 malem **my cinderela time** kita harus balik, setelah sapa sana - sini kita langsung balik deh...

Deket pintu tol gw langsung aja belok kanan **secara ini pintu tol yang terlihat jelas, karena kita dah ngeleweatin pintu tol keluar. Ga taunyaaaaaaaaaa..... tol yang gw masukin tuh tol ke bandung heheheheheh.... alhasil nyasarlah kita.... keluar masuk tol di cibitung sana, baru kita balik kerumah....

wah, hari yang melelahkan tapi cukup mengasyikkan....

**kapan yah giliran gw** :p

Post a Comment

1 Comments:

Blogger --Nna said...

akan tiba saatnya ko...

Mon Jul 09, 02:55:00 PM 

Post a Comment

    << Homepage

tentang gw

Name: STEVIE
From: Pondok Gede, Bekasi, Indonesia
About me: SIMPLE MAN THAT JUST WANT TO SHARE MY KNOWLEDE.
More about me...

Last Post


Archives


Photos


www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos and videos from stevy. Make your own badge here.

Connectivity

Links

Leave Your Message


Free chat widget @ ShoutMix

Chat with Me


on Facebook


Stevy Hanny's Profile
Stevy Hanny's Facebook Profile
Create Your Badge

Visitors


Visitor Tracker


Entries RSS