Friday, October 26, 2007

Pre wed


Sejak 3 hari lalu Nna dah sibuk ngingetin gw buat pemotretan Prewed. Sebenernya gw masih ogah2an, dia minta ini itu gw sih slow aja **ga terlalu tertarik sama gitu2** :p

Di awali dengan berita sedih pagi hari, ibunya "Baps" wafat di Malang, jadi Baps langsung jalan ke sana untuk mengatur segala sesuatunya.

gw sempet ingeti bokap jg sih soal itu, dan pagi itu jg bokap langsung telp Baps buat ngucapin turut berbelasungkawa.

Sampe kemaren pagi sebenernya jadwal gw lumayan padet, tapi dia mau mindahin mobil dl ke kantor gw supaya nanti sore lebih gampang ke tempat pemotretan di Kramat Jati.

Sorenya setelah sholat magrib kira langsung jalan ke sana. Dan setelah menunggu dengan BT selama hampir se jam akhirnya kita mulai pemotretan sekitar jam 8 malam...

Make up artistnya kemudian secepatnya make over nna, and ...eng ...ing ..eng..... dia jadi cewe baru yang lumayan cantik malam itu.

Make up artist sekaligus pengarah gaya sempet complain jg karena kurangnya koleksi baju kita (you can blame me dear :*). Akhirnya kita langsung mulai pemotretang dengan baju seadanya.

Ternyata pegel juga yah pemotretan itu, selama2 jam berdiri dan ganti - ganti posisi akhirnya sekitar jam 10:30 kelar juga prosesnya.

Kita sempet lihat - lihat juga sih hasil pemotretannya di kamera digital yang di pake fotographer untuk itu, dan hasilnya lumayan banget....

Dan gw coba tampilin salah satu hsil foto yang menurut gw cukup layak di tayangkan buat kalian semua....enjoyed.

Post a Comment

1 Comments:

Blogger --Nna said...

ternyata sekarang dia lebih narsis dari gue... :D

Mon Oct 29, 08:04:00 AM 

Post a Comment

    << Homepage

tentang gw

Name: STEVIE
From: Pondok Gede, Bekasi, Indonesia
About me: SIMPLE MAN THAT JUST WANT TO SHARE MY KNOWLEDE.
More about me...

Last Post


Archives


Photos


www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos and videos from stevy. Make your own badge here.

Connectivity

Links

Leave Your Message


Free chat widget @ ShoutMix

Chat with Me


on Facebook


Stevy Hanny's Profile
Stevy Hanny's Facebook Profile
Create Your Badge

Visitors


Visitor Tracker


Entries RSS